PALEMBANG  — Usai sesi latihan pagi yang digelar Rabu (18/1) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 3 punggawa Sriwijaya FC yakni punya tugas tambahan. Ketiganya memang tidak langsung pulang ke Wisma Atlet Jakabaring karena punya tugas tambahan yaitu mengikuti sesi pemotretan untuk kepentingan sponsor anyar laskar wong kito yakni Torabika.

Secara bergantian, bak model profesional ketiganya harus berpose di depan kamera dengan sejumlah gaya. Proses pemotretan sendiri berlangsung sekitar 2 jam dan tetap mengambil lokasi di seputaran kawasan stadion GSJ.

Saat dikonfirmasi, Yu Hyun Koo mengaku cukup lelah menjalani proses pemotretan ini karena tidak terbiasa tampil di depan kamera. “Kalau disuruh memilih mungkin saya lebih ingin latihan fisik, tidak mudah untuk bergaya di depan kamera,” canda pemain asal Korea Selatan ini saat ditemui di lokasi.

Sementara dua punggawa muda SFC yakni Ichsa Kurniawan dan Teja Paku Alam mencoba bersikap lebih santai saat menjalani arahan selama proses pemotretan ini. “Sebagai pemain tentu kami harus mengikuti semua kewajiban yang sudah dibebankan, apalagi ini untuk kepentingan sponsor utama SFC di musim depan,” ujar keduanya dengan kompak.

Torabika sendiri memang disebut akan menjadi salah satu sponsor utama SFC bersama Bank Sumsel Babel untuk musim kompetisi 2017. Penandatangan kerjasama resmi sendiri direncanakan akan digelar di akhir bulan Januari ini dan dipimpin langsung oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex.

“Pemain SFC tadi sangat profesional dan proses pemotretan berlangsung cukup seru. Walau bukan model, mereka sangat enjoy walau beberapa kali terlihat tegang. Tidak ada kendala berarti selama pengambilan gambar tadi,” ungkap Lian, perwakilan agency Torabika yang menjadi director selama pembuatan materi promo. (dedi)

Artikel Terkait