PALEMBANG — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kereta Api ke 71. PT. Kereta Api Indonesia Divre III (KAI) Palembang Sumatera Selatan memberikan tarif promo bagi para penumpang setianya yang mulai berlaku dari 27-29 September 2016 dengan pemesanan mlai 24-29 September 2016.

Manager Humas PT. KAI Divre III Sumsel, Aida Suryanti di ruang kerjanya Rabu (28/9) mengatakan, untuk menyambut HUT Kereta Api ke 71 tanggal 28 September 2016 dan sebagai bentuk apresiasi PT. KAI kepada pelanggan atau pengguna jasa kereta api yang telah menggunakan kereta api menjadi transportasi favoritnya, PT. KAI Divre III Palembang kembali meluncurkan promo HUT KAI.

Menurutnya, Pengguna jasa kereta api bisa mendapatkan tiket KA dengan tarif promo Rp. 28.945 , untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati – Lubuk Linggau dan KA Limeks Sriwijaya relasi Kertapati – Tanjung Karang kelas eksekutif dan bisnis.

“Nominal harga tiket Rp.28.945 itu disesuaikan dengan tanggal 28 September 1945, yang menandai dibentuknya Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI) dan ditetapkan sebagai HUT KA,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Promo ini berlaku untuk pemesanan atau reservasi tiket mulai tanggal 24 hingga 29 September 2016, dan untuk keberangkatan pada tanggal 27 hingga 29 September 2016. Selanjutnya Tiket Promo HUT KA yang tersedia sebanyak 15 tiket untuk kelas eksekutif dan 18 tiket untuk kelas bisnis di setiap KA per hari keberangkatan selama masa promosi berlaku.

Dijelaskannya untuk mendapatkan tiket promo, para penumpang hanya bisa memesan melalui Contact Center 121, Aplikasi KAI Access dan tiket.kereta-api.co.id. Dan perlu diketahui pemesanan tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket stasiun, agen, channel eksternal dan vending machine.

“Tiket promo ini bisa dibatalkan dan bisa di-reschedule menjadi tarif selain promo. Namun, tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya,” pungkasnya. (juniara)

Related Post