Laskarwongkito.com-Setelah memastikan Subangkit sebagai caretaker, SFC memang masih membutuhkan pelatih lainnya. Satu nama pelatih sendiri sudah dipastikan merapat di SFC yakni Hartono Ruslan. Sosok pelatih senior asal Solo ini bahkan sudah bergabung dalam sesi latihan di Padang, Selasa (31/7) sore.

Asisten manajer SFC, Ahmad Haris mengaku pihaknya memang sengaja mendatangkan Hartono Ruslan karena dianggap sangat mengetahui pemain di dalam tim saat ini. “Beliau juga punya loyalitas tinggi untuk SFC, namun selain itu karena sudah mengenal pemain sehingga rasanya tidak perlu beradaptasi lagi. Dalam minggu ini kami juga akan melengkapi kursi kepelatihan dengan pelatih fisik,” jelasnya.

Sementara itu, Hartono Ruslan mengaku senang dapat kembali ke tim yang sempat dibawanya menjadi juara Indonesian Super League (ISL) 2011/2012 lalu. Meski saat ini statusnya turun dari kepala pelatih menjadi asisten, namun dirinya mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya.
“SFC sudah seperti keluarga buat saya, saya berterima kasih karena kembali diberikan kepercayaan menjadi bagian pelatih. Awalnya tidak menyangka, yang jelas saya siap membangkit coach Subangkit,” ujarnya singkat saat ditemui di sesi latihan yang digelar di lapangan sepakbola Tabing Padang, Selasa (31/7) sore.

Artikel Terkait