Kapten tim Sriwijaya FC, Hamka Hamzah menyebut pencapaian hasil di turnamen Piala Presiden 2018 tidak bisa dilepaskan dari dukungan para suporter setia laskar wong kito. Pemain senior ini pun mempersembahkan hasil yang sudah diraih untuk para pemain ke 12 SFC tersebut.

“Saya mewakili tim dan pemain sangat respek dengan dukungan para suporter SFC selama di Piala Presiden. Mereka sangat setia dan tidak kenal lelah mensupport tim, bahkan seluruh pemain pun kaget saat stadion GSJ penuh serta bergemuruh ketika leg pertama babak semifinal lalu,” ungkapnya saat dihubungi Minggu (18/2) malam.

Hamka pun sampai membuat video ucapan terima kasih khusus kepada suporter SFC dan diupload melalui youtube. “Salam hormat kami untuk para suporter SFC, baik yang ada di Palembang maupun luar Sumsel. Para pemain sangat respek dengan perjuangan kalian, bahkan kami juga bersimpati karena beberapa diantaranya gagal menonton langsung di GBK kemarin karena terkena musibah dan kemacetan, apa yang sudah kalian tunjukkan menambah semangat para pemain bertanding di lapangan,” tegasnya.

Sesaat sebelum pertandingan perebutan peringkat 3-4 melawan PSMS kemarin, manajemen SFC sendiri sempat memberitahu bahwa banyak diantara suporter SFC yang masih dalam perjalanan ke GBK bahkan diantaranya juga ada yang masih terjebak di pelabuhan Merak Banten. “Pemain cukup lelah dan kondisi pun belum 100 persen karena recovery yang hanya 2 hari, namun begitu tahu cerita suporter tersebut, seluruh anggota tim bertekad bermain maksimal untuk membalas apa yang sudah mereka perjuangkan untuk tim SFC,” pungkasnya.

Artikel Terkait