PALEMBANG – BATIQA Hotel Palembang, hotel berbintang tiga yang gaung nya tidak asing lagi di tengah – tengah kita, tak henti – henti nya terus berinovasi. Kali ini BATIQA Hotel Palembang mengajak Citilink sebagai maskapai partnership untuk joint promotion.

bATIQA mengadakan kerja sama dengan Citilink mengingat Citilink merupakan maskapai yang cukup banyak tujuan nya ke Palembang. Hanya dengan Rp. 475.000, para tamu sudah dapat menginap di kamar Superior termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang.

Untuk mendapatkan promo ini cukup mudah, promo ini dikhusukan bagi pemegang boarding pass Citilink. Para tamu hanya menunjukkan boarding pass Citilink kepada pihak Hotel dan langsung mendapatkan harga spesial nya.

Adapun syarat dari penggunaan 1 (satu boarding pass hanya bisa digunakan hanya untuk nama yang tertera di boarding pass dan hanya berlaku untuk menginap maksimal 3 (tiga) malam. Promo ini berlaku dari tanggal 23 Januari – 22 Juli 2017. Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi BATIQA Hotel Palembang di nomor 07115229600. (juniara)

 

Artikel Terkait