Palembang- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menggelar silaturahmi dan mensosialisasikan Asian Games XVIII tahun 2018 kepada keluarga besar Yayasan Islam Siti Khadijah, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan RSI Siti Khadijah, pegawai RSI Siti Khadijah dan pegawai KBIH Siti Khadijah di Griya Agung Palembang, Jum’at (8/6).

“Kita ini bertetangga, Griya Agung dengan Siti Khadijah berdekatan tapi jarang saling bertemu. Untuk itu kami undang disini silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Asian Games,” ungkap Alex Noerdin dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan tentang persiapan Asian Games di Palembang. Gubernur mengharapkan dukungan semua pihak termasuk keluarga besar yayasan Islam Siti Khodijah agar berperan aktif mendukung dan mensukseskan Asian Games.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Yayasan Islam Siti Khadijah, Dr. H. Burlian Abdullah mengatakan keluarga besar Yayasan Islam Siti Khadijah sangat senang dapat bersilaturahmi langsung dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Menurutnya, sebagai masyarakat Sumsel, keluarga besar yayasan Islam Siti Khadijah siap mendukung dan mensukseskan Asian Games di Palembang, sesuai arahan yang disampaikan Gubernur Alex Noerdin.

“Kami bangga memiliki Gubernur Seperti Bapak Alex Noerdin, berbagai event internasional sukses dilaksanakan di Palembang, sebentar lagi kita menyambut Asian Games, untuk itu mari kita dukung bersama dan sukseskan event internasional itu di Palembang,” pungkasnya.

Artikel Terkait