PALEMBANG — Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menghadiri malam ramah tamah pelepasan Purna Bhakti Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan, Mabruq Nur SH, MH, di The Daira Hotel Palembang, Jum’at malam (6/1).

Hadir juga dalam acara ini, Hakim Agung H Edy Armi SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel, Sumantri SH, MH, Wakajati Sumsel, Dr. Dedi Siswadi SH, MH, Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, serta tamu dan undangan lainnya.

Sebelumnya, Mabruq Nur SH, MH, dihari ini juga telah diwisudah langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung RI, Muhammad Syarifuddin. Mabruq Nur sendiri telah mengabdikan diri selama 44 tahun dan merupakan figur tauladan khususnya bagi jajaran pengadilan tinggi Sumsel.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam sambutanyan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel, Mabruq Nur SH, MH yang telah mengakhiri pengabdiannya di Sumsel selama 8 Bulan lebih.

“Selamat dan sukses kepada bapak Mabruq Nur SH, MH, karna telah menyelesaikan tugas pengabdian selama 44 tahun,” ungkap Alex.

Sementara, Mabruq Nur SH, MH dalam pesan dan kesannya mengatakan, secara pribadi dirinya mengakui bahwa hari ini merupakan hari yang membanggakan karna telah menyelesaikan pengabdiannnya bagi bangsa dan negara.

“Terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini dan saya berpesan kepada seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Sumsel agar terus bekerja keras dan bekerja dengan baik,” singkatnya.

Dalam kesempatan ini Gubernur Alex Noerdin juga menyerahkan cendramata kepada Mabruq Nur SH, MH sebagai tanda jasa. (ril)

RelatedPost