Laskarwongkito.com-Permohonan maaf disampaikan seluruh pemain dan pelatih Sriwijaya FC setelah gagal meraih poin penuh saat menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (16/9) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
“Pertama kami memohon maaf kepada seluruh suporter, di kondisi yang cukup sulit ini mereka terus mendukung kami. Namun pemain akan terus berjuang agar tim ini bisa lebih baik dan kembali ke posisi yang semestinya,” ujar kapten tim SFC, Yu Hyun Koo usai pertandingan.
Selain itu, Yu juga menyebut bahwa awalnya seluruh pemain juga bertekad mengamankan kemenangan sebagai kado untuk kesembuhan istri dari manajer SFC, Ucok Hidayat. “Kami sedih sekali, pak Ucok selama ini tetap menyempatkan waktu hadir saat pertandingan walau sebenarnya harus merawat istrinya yang kini bolak-balik Palembang-Singapura,” bebernya.
Hal senada juga dikatakan oleh Beto yang cukup kaget mendengar kabar ini dan telah menjadwalkan untuk menjenguk istri manajer nantinya. “Saat di timnas dulu, saya tidak terlalu banyak mendengar kabar ini. Tadi kami sangat ingin menang, namun inilah sepakbola. Beliau orang baik dan layak mendapat yang terbaik,” pujinya. (win)

Artikel Terkait