Laskarwongkito.com-Mantan kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu mengatakan tidak mempermasalahkan kondisi timnya yang akan bermain di Liga 2 2019. Hal ini diungkapkannya langsung saat menghadiri acara rembug Gubernur Sumatera Selatan terkait Sriwijaya FC di Hotel Horison, Palembang, Senin (14/1/2019).

Pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC pada musim 2005-2013 masih yakin jika prestasi timnya terangkat kembali dan mengatakan tidak mengapa jika Sriwijaya FC bermain di Liga 2 2019.

“Enggak apa-apa, walaupun Sriwijaya FC main di Liga 2, itu tidak masalah. Insya Allah, itu mungkin hanya lewat saja,” ucap Ferry.

Menurut Ferry, saat mengikuti acara urun rembuk yang dihadiri oleh manajemen, Gubernur Sumsel, dan insan sepak bola di Palembang itu, Ferry yakin Sriwijaya FC sukses kembali. Bagi Ferry yang terpenting, bagaimana membuat tim beralias Laskar Wong Kiti ini lebih baik lagi.

“Di dalam ruangan kemarin semua lengkap, saya bilang semua ada gubernur, manajemen, dan insan sepak bola. Kalau mereka bersatu kembali, Insya Allah Sriwijaya FC akan sukses lagi,” ucap mantan kiper timnas Indonesia ini.” ungkapnya. (Red/win)

Related Post