PALEMBANG — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex – Beni Hernedi siap mengikuti debat Pilkada kedua pada 11 Februari mendatang yang akan digelari di Gedung Dharma Wanita Sekayu

Diungkapkan Dodi, dalam debat kedua ini, dirinya dan Beni Hernedi lebih memperhatikan isu yang berkembang saat ini dan tidak melakukan persiapan khusus. ” Kita memperhatikan isu-isu yang berkembang baik lokal regional maupun nasional, yang nantinya akan kami eksplor kedalam visi misi yang kami susun tentunya juga akan diaplikasikan di dalam pemerintahan, ” jelas mantan anggota DPR RI Komisi VI pada awak media, Senin (30/01).

Ketika ditanya persoalan tema debat kedua yang berbeda pada debat pertama beberapa waktu lalu, dikatakan Dodi al tersebut tentunya membuat para kandidat lebih leluasa menggali seluruh permasalahan yang ada di Muba untuk diselesaikan jika terpilih nantinya.

“Saya kira itu Bagus untuk kita semua,  supaya tercover seluruh permasalahan isu-isu yang penting,  relevan yang akan kita hadapi di Muba, ” kata dia.

Untuk saat ini, diungkapkan Dodi, dirinya belum mengetahui ateri apa yang bakal menjadi topik debat pilkada Muba yang kedua karena materi akan langsung diberikan oleh tim panelis saat debat berlangsung.

Meskipun begitu Dodi mengaku selalu siap untuk melakukan debat dengan tema apapun yang berkaitan dengan kabupaten Muba, karena Dodi dengan pasangannya merasa yakin telah mengetahui seluruh aspek yang mencakup dari dari seluruh pembangunan baik itu infrastruktur maupun reformasi birokrasi.

“Misalnya terkait pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,  juga mengenai narkotika dan bagaimana kita membuat pelayanan publik lebih baik saya kira itu sudah tecover semua, “singkatnya. (juniara)

Artikel Terkait