PALEMBANG¬†— Pasangan Bakal calon Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex – Beni Hernedi patut berbangga diri karena merupakan satu-satunya calon yang diusung oleh semua partai politik.

Menurut Dodi, dukungan dari sebelas partai politik ini sangat luar biasa. “,Mungkin saya baru lihat dan mendengar, Alhamdulillah pertama kali satu pasang diusung oleh seluruh partai politik yang ada,” ungkapnya, Sabtu (24/9) usai menjalani tes kesehatan di rumah sakit umum pusat (RSUP) Moehammad Hoesin.

Tentu saju, hal ini diakui Dodi akan mempengaruhi gaya kampanye dibanding sebelumnya. “Sekarang saya akan merubah kampanye saya, metodenya tidak lagi memakai biaya besar ,jorjoran seperti itu, tapi lebih mendekat ke masyarakat. Sekarang apabila ada ajakan di masyarakat pasti akan kami datang kesitu,” ujarnya.

Ditambahkannya, biaya kampanye kali ini akan lebih diminimalisir sehingga tidak berlebihan sehingga makna dari pilkada sebenarnya dan lebih baikbtanpa ada kewajiban untuk mengembalikan biaya kampanye yang sangat besar.

“Jadi lebih pada pendekatan kepada masyarakat tapi kalau masalah biaya wajar- wajar sajalah, biaya sosialisasi, biaya logistik juga sekarang di perbolehkan antara KPU dengan kandidat. Saya kira dalam porsi yang wajar nanti kita siapkan semua dan efisiensi biaya tentu akan menjadi salah satu prioritas kita,” urai Dodi.

Dodi juga memastikan dalam kampanyenya nanti tidak akan mengundang artis-artis serta panggung mewah, melainkan hanya program sosialisasi dan menyampaikan visi misi, program ke depan jika terpilih menjadi kepala daerah.

“Menyampaikan program-program calon bupati ini kepada masyarakat mungkin itu akan menjadi porsi terbesar dari kampanye saya. Jadi tidak dalam bentuk panggung jorjoran panggil artis dan lain sebagainya,” pungkasnya. (juniara)

Related Post