Laskarwongkito.com-Menjelang musim 2019, sejumlah pemain andalan klub Laskar Wong Kito paling banyak menjadi incaran klub lain di bursa transfer usai Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2. Nama Esteban Vizcarra menjadi salah satu pemain Sriwijaya yang paling banyak diinginkan klub Liga 1. Persib Bandung, Persija Jakarta, atau PSM Makassars pun sudah beberapa kali dikait-kaitkan dengan pemain naturalisasi asal Argentina tersebut.

Namun, Vizcarra masih belum menentukan pilihan kemana dia akan memilih destinasi selanjutnya. Pemain yang sudah memperkuat timnas Indonesia pada laga uji coba setelah mendapatkan status WNI tersebut masih memilih santai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Belum. Saya lagi santai di Bogor dahulu untuk musim depan, belum tahu ke mana. Semua itu hanya rumor saja. Saya tidak pernah bicara juga” ujar Vizcarra ketika dihubungi wartawan.

Sebelumnya, pemain yang pernah memperkuat klub Argentina, Huracan, pernah mengungkapkan bahwa dia ingin bermain di klub yang bermarkas tak jauh dari Bogor. Itu diutarakannya dengan alasan keluarga dan bisa bermain tak jauh dari tempat tinggalnya.  (Red/win)

Sumber: Bolasport.com

 

Artikel Terkait