Di sesi latihan kedua untuk persiapan turnamen Piala Jenderal Sudirman, jumlah pemain yang hadir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang berkurang menjadi 9 pemain. Satu pemain yakni Dian Agus Prasetyo mengajukan izin pulang ke kampung halamannya di Ponorogo untuk kegiatan amal.

“Acaranya sudah sejak lama ditentukan, selain saya juga ada Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Syamsul Arif dll. Ini adalah kegiatan amal dan untuk kota kecil seperti Ponorogo, pasti sudah sangat lama dinanti. Karena itu saya mengajukan izin ke manajemen dan ke manajer baru pun hal yang sama sudah saya sampaikan. Jika tidak aral melintang, saya sudah akan kembali ke Palembang, Minggu (8/11) sore,” jelas Dian Agus saat dihubungi Rabu (4/11) siang.

Jika pemain yang hadir berkurang, hal berbeda terjadi untuk staf kepelatihan SFC. Jika di turnamen Piala Presiden, Bendol hanya didampingi oleh asisten pelatih Hartono Ruslan dan di babak semifinal baru kedatangan pelatih kiper Hariono, maka kini kuartet pelatih laskar wong kito sudah lengkap sejak awal.

Asisten pelatih Bendol yang sudah mendampingi sejak di Persija, Hendri Susilo sudah terlihat di sesi latihan Rabu (4/11) sore di GSJ. “Saya tiba pada Selasa (3/11) malam karena diminta oleh manajer baru SFC, bapak Nasrun Umar. Tentu saya senang dan semoga dapat membantu om Beny menyiapkan tim di Piala Jenderal Sudirman,” jelas Hendri yang merupakan eks pemain timnas ini.