Palembang-PT Angkasa Pura 2 dan Bank Mandiri kembali menjalin kerjasama melalui penawaran untuk biaya parkir kendaraan di bandara SMB II menggunakan e-money hanya dikenakan Rp18 untuk satu jam pertamanya. Penawaran ini berlaku selama Asian Games 2018 mulai dari tanggal 1 Agustus hingga 9 September 2018.

Regional CEO Bank Mandiri Region 2 Aribowo mengatakan, program ini sebagai langkah menyambut Asian Games 2018, dan juga sebagai langkah Bank Mandiri mendukung program non tunai.

“Selain lebih hemat, bertransaksi menggunakan e-money edisi khusus Asian Games ini juga bertujuan untuk meningkatan transaksi non tunai di Sumsel,” Jelasnya,Rabu (01/08/2018).

Dirinya pun menambahkan bagi masyarakat ingin memperoleh uang elektronik tersebut sudah tersedia di seluruh jaringan cabang Bank Mandiri serta mitra jaringan retailer seperti Indomart, Alfamart dan merchant lainnya. Khusus untuk e-money Asian Games, masyarakat dapat memperolehnya di seluruh kantor cabang Bank Mandiri Palembang serta hotel pilihan di Palembang.

“Untuk proses top up Mandiri e- money kini sudah dapat dilakukan di kantor cabang, jaringan Mandiri ATM, mitra jaringan retailer (alfamart dan indomaret), Mandiri online dan aplikasi Mandiri top up untuk non nasabah Mandiri,” tambahnya.

Dia melanjutkan pihaknya menyediakan sebanyak 15 ribu keping kartu e-money Mandiri edisi khusus yang tak hanya diperuntukkan untuk pembayaran tarif parkir saja.

“e-money ini juga sudah bisa digunakan untuk LRT Palembang, tol, SPBU dan berbelanja di gerai-gerai ritel.” katanya (win)

Artikel Terkait