PALEMBANG — Menjelang empat hari (H-4) penutupan tax amnesty, ketua DPRD Sumatera Selatan, Giri Ramanda Kiemas bersama Anggota DPRD Sumsel fraksi PDIP mendatangi kantor wilayah Direktorat jenderal pajak Sumsel, Selasa (27/9) untuk mengikuti program Tax Amnesty.

Sebagai Wajib Pajak (WP), dirinta telah mengisi hal-hal yang perlu di lakukan untuk mengikuti tax amnesty. “Saya dengan beberapa kawan dari fraksi PDIP Anggota DPRD Sumsel berinisiatif ikut tax amnesty, kemarin sudah mengisi form tax amnesty untuk melaporkan hal-hal yang belum masuk dalam SPT tahunan kami, hari ini kami menyerahkan laporannya ke kantor pajak sumsel” ungkap Giri.

Menurutnya, mungkin ada aset-aset yang terlupa untuk dilaporkan dan disinkronisasikan dalam laporan pajak. “Kita laporkan, jika memang tidak sesuai dengan SPT-nya. Inilah saatnya memperbaiki” tambahnya

Ia juga mengatakan, sebagai ketua DPRD Sumsel dirinya menyarankan seluruh anggota DPRD Sumsel agar segera menuntaskan Pajak melalui tax amnesty.

“Kalau kami hanya menghimbau, bukan hanya anggota DPRD Sumsel tapi seluruh masyarakat sumsel. Kalu memang hal-hal terkait pajak yang belum dilaporkan selama masih program tax amnesty ini, kedepan kita berupaya membayar pajal drngan tertip untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik,” tutupnya. (juniara)

RelatedPost