Laskarwongkito.com-Jelang laga melawan Bali United, Sabtu (29/9) mendatang tugas pelatih Laskar Wong Kito dipastikan akan semakin berat. Pasalnya tim tamu menjadi tim lebih diinggulkan di laga pekan 24 kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 ini. Tim asal Pulau Dewata memang punya peringkat yang lebih baik di klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 yakni posisi 4 dan masih bersaing di jalur perebutan juara.
Selain itu, Subangkit juga untuk kesekian kalinya harus kehilangan pemain andalannya karena terkena cedera. Kali ini giliran Nur Iskandar yang diperkirakan mesti absen nantinya saat SFC menjamu Bali United.
Winger lincah ini terkena cedera di laga terakhir melawan PSM Makassar (23/9) kemarin. Nur Iskandar mengalami hamstring dan membuatnya sudah harus diganti di menit 25 babak pertama.
“Lapangan memang cukup keras dan cuaca lumayan panas, sebenarnya sejak pemanasan dia sudah mengeluh mengalami nyeri,” ungkap dokter tim SFC, Ibadurahman saat dihubungi Senin (24/9) siang.
Dirinya pun memperkirakan Nur setidaknya harus menepi selama sepekan untuk memulihkan cederanya. “Setelah 2-3 hari kita akan lakukan MRI untuk lebih mengetahui secara pasti cederanya,” jelasnya. (red/ant)

Artikel Terkait