Laskarwongkito.com-Jelang laga mengadapi tuan rumah PS Bangka Selection, Rabu (25/7), Sriwijaya FC harus kembali kehilangan salah satu pemainnya yaitu Ichsan Kurniawan. Gelandang laskar wong kito bahkan diperkirakan harus menepi setidaknya seminggu kedepan karena terkena cedera di bagian lutut.
Alumni SONS Palembang ini sendiri awalnya masuk ke dalam rombongan yang dipersiapkan di laga perdana ini bersama pemain lainnya. Namun untuk mempercepat pemulihan, Ichsan sendiri langsung diterbangkan ke Jakarta, Selasa (24/7) pagi.
Sebelum bertolak ke Bangka, Ichsan sendiri bersama Yogi Rahadian pun sebenarnya telah melakukan pemeriksaan MRI di RS Siloam Palembang. Saat dikonfimasi, Ichsan membenarkan bahwa dirinya memang berada di Jakarta untuk memeriksakan kondisi cederanya.
“Ada sedikit nyeri di lutut dan terasa usai laga melawan Mitra Kukar lalu karena salah tumpuan,” ujarnya saat dihubungi Selasa (24/7) sore. Berdasarkan pemeriksaan awal, dokter menyebut belum dapat menyimpulkan cedera yang dialami oleh Ichsan.
“Dokter mengatakan perlu waktu lagi untuk mengetahui secara pasti cedera yang saya alami. Sementara saya pun diperbolehkan kembali untuk mengikuti latihan dan setelah 2 minggu baru akan kembali dilakukan MRI,” pungkasnya.

Artikel Terkait