Sosok Bio Paulin tidak terlihat di susunan line up yang dipersiapkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan saat menjamu Persib Bandung, Minggu (1/4) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Selama ini, meskipun terkadang belum menjadi pilihan utama di starting eleven laskar wong kito, setidaknya pemain naturalisasi asal Kamerun ini selalu masuk ke dalam susunan line up hampir di setiap pertandingan.

Ternyata, ketidakhadiran Bio di susunan line up SFC kali ini dikarenakan eks pemain Persipura ini tengah mengalami sakit. Bahkan Bio sendiri sudah absen di 2 sesi latihan terakhir SFC sebelum laga kontra Persib ini.

Saat ditemui di Swarna Dwipa Residence, Bio sendiri mengaku kondisinya sudah jauh membaik bila dibandingkan 2 hari sebelumnya. “Saya sudah mulai tidak enak badan saat pulang dari Samarinda kemarin, tetapi sekarang sudah jauh membaik dan meski tidak akan bermain namun harus tetap hadir ke stadion guna mendukung pemain lainnya,” ungkapnya saat ditemui Minggu (1/4) siang.

Bio sendiri menduga sakit yang dialaminya ini dikarenakan faktor kelelahan semata. “Kemarin saya memang sempat ada program latihan yang berbeda dibanding pemain lainnya, saat sakit badan terasa panas dan kepala pusing. Namun sudah diperiksa oleh dokter tim, hasilnya tidak ada masalah yang terlalu serius,” jelasnya.

Artikel Terkait