PALEMBANG — Dua pasang bakal calon (Balon) Bupati Musi Banyuasin pada Pilkada 2017, Dodi Reza – Beni Hernedi dan Amiri Arifin- Ahmad Toha hari ini, Senin (26/9) mengikuti tes Psikotes di Rumah Sakit Umum Pusata (RSUP) Moehammad Hoesin Palembang.

Kedua pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Muba tersebut menjalankan tes psikotes yang diperkirakan akan memakan waktu 5-6 jam.

Salah satu pasangan balon Wakil Bupati, Beni Hernedi menuturkan tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti tes psikotes hari ini. “Tidak ada persiapan khusus, hanya istirahat yang cukup dan positif thinking saja,” ucapanya seraya berlalu memasuki ruangan pelaksaanan tes psikotes.

Sementara itu, Ketua KPU Muba, Firdaus Marvel mengatakan, hasil tes medical check up yang dilakukan Sabtu (25/9) kemarin, datanya sudah dibawa ke Jakarta.

“Sabtu kemarin sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan juga tes narkoba. Untuk tes narkoba sekarang sudah dibawa oleh BNN pusat untuk diperiksa, tinggal tunggu hasilnya saja,” tutupnya.(juniara)

RelatedPost