Laskarwongkito.com-Setelah dipastikan lolos ke babak 16 besar usai menaklukkan PS Keluarga USU dengan kemenangan agregat 7-3 di babak 32 besar Piala Indonesia, skuad Sriwijaya FC kembali akan berjuang lebih keras. Pasalnya, berdasarkan hasil drawing yang dilakukan, skuad laskar wong kito akan berhadapan dengan Madura United pada babak 16 besar ini.

Uniknya, SFC harus menghadapi sederet mantan pemain yang telah hengkang pada beberapa musim terakhir dan memutuskan hijrah ke Madura United.

Dari muka lama ada Zah Rahan Krangar dan Fachrudin Aryanto yang sama-sama pernah memperkuat SFC selama empat musim. Bahkan, Zah Rahan sempat mengantarkan SFC meraih tiga gelar juara Piala Indonesia edisi 2007, 2008/2009, dan 2010.

Lalu, empat pemain SFC musim lalu yang hijrah ke Madura United yaitu Syahrian Abimanyu, Marckho Sandy Merauje, Zulfiandi, dan Alberto Goncalves. Tak heran jika pertandingan antara MU melawan SFC kental dengan aroma reuni pemain.

Babak 16 besar sendiri baru akan dilaksanakan pada 15 Februari 2019 dan pertandingan akan dilangsungkan dalam dua leg yakni kandang dan tandang. (red/win)

 

RelatedPost