Kembali main dealer Astra Motor Sumsel sebagai distributor sepeda motor Honda mengukir prestasi di ajang tingkat nasional. Kali ini prestasi yang diukir adalah juara pertama Kontes Layanan Honda Nasional 2018 (KLHN 2018) yang diselenggarakan oleh pabrikan PT Astra Honda Motor.

Adalah Irvien Ryani, Kepala Cabang Dealer Utama Motor Pusat – Lubuk Linggau yang menjadi wakil Sumsel di kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler keluar sebagai juara pertama mengalahkan wakil-wakil main dealer lainnya se-Indonesia. Irvien yang menjadi pemenang di regional Sumsel menaklukkan dewan juri dengan mempresentasikan konsep layanan prima yang kekinian serta membangun hubungan kedekatan emosional bagi semua pelanggannya.

Beberapa tahapan dilalui oleh Irvien untuk keluar sebagai pemenang pertama. Mulai dari seleksi untuk masuk 10 besar, 5 besar dan 3 besar. Tahapan ujian kontes yang dilewati antara lain tes tertulis, presentasi projek tahap 1 dan 2, serta sesi tanya jawab langsung dengan mengambil pertanyaan secara acak.

“Tahun ini merupakan tahun prestasi bagi Honda Sumatera Selatan, setelah beberapa waktu lalu menjuarai kontes Safety Riding nasional, teknisi AHASS tingkat nasional, dan kali ini menjuarai Kontes Layanan Honda Tingkat Nasional 2018. Bahkan yang menjadi sangat luar biasa adalah, menjadi juara pertama. Kami berharap prestasi ini terus berlanjut dan menjadi motivasi kami untuk terus menjadi yang terbaik, khususnya bagi pelanggan setia Honda”, ujar Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel.

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma menambahkan bahwa kemenangan ini merupakan prestasi yang sangat prestise, tetapi memenangkan hati konsumen adalah hal yang paling utama. “Kemenangan ini akan menjadi pelecut semangat kami dan semua jaringan untuk memenangkan Heart Share konsumen, karena kemenangan hati konsumen adalah kemenangan yang sesungguhnya”.

Atas prestasi ini Irvien Ryani mendapatkan kesempatan benchmark ke luar negeri serta mendapat 1 unit sepeda motor Honda. Sementara itu untuk kategori lain yang diperlombakan, Astra Motor Sumsel juga mengukir prestasi yang tidak kalah membanggakan. Ofie Sufiana yang merupakan wakil di kategori Wing Sales People Honda, berhasil menjadi 10 besar terbaik nasional, serta Yurizal, Delivery Man Dealer Reguler berhasil masuk 6 besar. (ril)

RelatedPost