Setelah beberapa waktu lalu AHM meluncurkan All New Honda PCX 150, tidak perlu menunggu lama All New Honda PCX 150 sudah dapat di indent di seluruh jaringan Honda. Selaku main dealer Honda, Astra Motor Sumsel pun juga sudah membuka indent produk baru Honda ini di Sumatera Selatan bagi pecinta skutik premium dari Honda.

Bagi konsumen yang ingin melakukan indent dapat mengunjungi 3 jaringan Wing Dealer Honda di Sumatera Selatan yaitu Astra Motor Plaju di jalan A. Yani No. 99, Bintang Mulia Jaya di jalan Brigjen Alamsyah Ratu Prawira Negara No. 1 (Samping Poligon) dan Gratia Plena Mas di jalan Perintis Kemerdekaan No. 8 Palembang.

Bukan hanya di Wing Dealer saja, konsumen juga dapat mengunjungi  dealer Honda terdekat untuk melakukan indent. Persyaratan yang diperlukan saat indent yaitu konsumen hanya perlu membayar tanda jadi senilai Rp 2 juta, maka konsumen akan langsung terdaftar sebagai indent regional di Astra Motor Sumsel.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa Honda PCX sebagai model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009. Model ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan beragam gaya hidup di berbagai Negara.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri.  Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium.” ungkap Thomas.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

All New Honda PCX 150 juga disematkan fitur baru Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

“All New Honda PCX 150 hadir dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna BlackWhiteRed dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Palembang Rp28.500.000,-  hingga Rp 33.500.000,-.” Tutup Thomas.