PALEMBANG — Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) II Palembang mulai dari angkatan pertama tahun 1989 hingga 2016 akan menggelar temu kangen alumni untuk saling bersilaturahmi.

Ketua Panitia Alhamdu menyampaikan bahwa temu alumni akan di laksanakan pada 30 Juli 2017 di Bayt Alquran Akbar Kawasan Pondok Pesantren IGM Ihsaniyah Gandus.

“Insya Allah kita akan kita hadirkan seluruh guru MtsN dari 1986 sampai sekarang agar rasa temu kangen semakin hangat, setelah hampir 30 tahunan mari kita alumni baik yang di palembang dan sumsel atau seluruh Indonesia untuk hadir,” Ajak Alhamdu yang juga Alumni Angkatan 1991, Minggu (16/7).

Sementara itu, Syofwatillah Mohzaib Alumni MtsN  Angkatan 1990 yang juga Anggota DPR RI memberikan apresiasi dan mengharapkan kedatagnan seluruh Alumni MtsN II Palembang.

“Alhamdulillah sebagai alumni MTS N 2 Pakjo Palembang, yang tamat tahun 1990 artinya 27 tahun saya tidak bertemu dengan kawan-kawan, Saya sangat bersyukur sekali dan rasa kangen akan bisa terobati,” tuturnya.

Ustadz Opat sapaan akrabnya mengungkapkan, pada masa MtsN II Palembang saat itu adalah usia yg paling indah, karene di usia itulah masa anak-anak menuju ke masa remaja. Masa campuran antara pikiran anak-anak dan remaja. Oleh karnanya tentu banyak kenangan indah yg tidak akan terlupakan. Persahabatan dimasa inilah persahabatn yg bersih dan murni tanpa dicampuri dengan berbagai kepentingan.

“Saya selaku alumni dan tuan rumah mengharapkan kedatangan para alumni, mau 1000 sampai 2000 alumni kami tampung, Termasuk Guru-guru kami, karena dimasa ini juga sangat berarti dan berjasa mengantarkan kita menuju masa remaja dan memberikan bekal ilmu-Ilmu modal utama, Untuk itu saya menghimbau kepada semua alumni MTs n 2 pakjo Mari kita hadiri acara ini,” Ajak Ustadz Opat.

“Satu lagi, Insya Allah Senator Hendri Zainuddin akan Hadir jugo, masih di tunggu kembarannyo Ustadz Hendra Zainuddin masih di tunggu konfirmasinya,” ujarnya. (Juniara)

Related Post