Laskarwongkito.com-Nada optimisme disampaikan pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera jelang laga melawan Barito Putera, Senin (12/11) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Arsitek asal Argentina ini menyebut persiapan timnya menjelang laga ini cukup baik dan siap meladeni tim tamu yang memiliki peringkat lebih baik di klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

“Kami punya waktu yang cukup, sudah seminggu berlatih dan itu sangatlah penting. Karena biasanya selama ini hanya 1-2 hari sebelum pertandingan,” ujarnya saat sesi pre post match, Minggu (10/11) sore di Palembang.

Menurutnya, laga ini sangat krusial bagi timnya dan sejak menit awal akan mencoba tampil menyerang. Namun eks pelatih Persebaya ini meminta Yu Hyun Koo dkk bermain efektif dan tidak terburu-buru saat memforsir serangan.

“Mereka harus bisa mengatur tempo dan tahu bahwa tidak selalu harus bermain cepat saat pertandingan. Yang terpenting seluruh pemain juga mesti bisa mengembangkan gaya main sendiri dan tidak terpengaruh pola yang dikembangan lawan,” pungkasnya. (HK)

Artikel Terkait