PALEMBANG — Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin berpesan kepasa para mahsiswa baru yang akan menjalani proses belajar mengajar di Poltekpar Sumsel, untuk tekun menggali ilmu semaksimal mungkin untuk mengahadapi masa depan yang semakin ketat dengan persaingan.

Selain itu tantangan serta persiapan jangka pendek yang tentu perlu diperhatikan, adalah kontribusi Poltekpar termasuk para mahasiswa baru untuk ikut berpartisipasi sesuai bidangnya untuk ikut menyukseskan perhelatan Event Akbar Asian Games 2018 mendatang.

“Saya berharap semua mahasiswa yang diterima sebagai mahasiswa baru, mampu menjawab tantangan persaingan yang semakin ketat di masa mendatang, dan Poltekpar adalah tempat yang tepat untuk menjawab tantangan yang ada, hal itu karena disini fokusnya dengan bidang yang diharapkan,” katanya saat meberi kuliah perdana kepada mahasiswa baru Poltekpar tahun ajaran 2017-2018 di Griya Agung , senin (07/08/2017).

Menurut Alex, targetnya dari 300 lebih mahasiswa yang berhasil masuk setelah melalui tahapan tes yang cukup ketat, tentunya sayang kalau tidak dimanfaatkan dengan baik untuk menggali kemampuan yang terbaik. Seperti diketahui kedepan target dari Poltekpar mampu mengahasilkan lulusan yang siap bersaing karena selama masa belajar, para mahasiswa akan dididik oleh tenaga pengajar yang profesional dibidangnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi mahsiswa baru, selamat belajar dengan baik, sehingga setelah lulus nanti bisa mempraktekan ilmunya dan bisa mengisi peluang yang ada,” tegasnya. (dil)

Artikel Terkait