Laskarwongkito.com-2 rekrutan anyar Sriwijaya FC yakni Goran Gancev dan Alan Henrique diperkirakan dapat tampil saat mengawali putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 melawan Borneo FC, Minggu (29/7) sore di stadion H Agus Salim Padang.
Kehadiran keduanya memang sangat diperlukan untuk memperkuat lini belakang laskar wong kito yang telah kehilangan cukup banyak pemain sebelumnya. Baik Alan maupun Goran pun sudah dipastikan akan dibawa bersama pemain SFC lainnya dalan lawatan ke Padang.
“Persyaratan administrasinya sudah dipenuhi, termasuk juga tes kesehatan. Jadi kemungkinan keduanya sudah bisa turun saat kontra Borneo nanti, namun keputusannya apakah akan bermain atau tidak akan berada di tim pelatih,” ujar Ahmad Haris asisten manajer SFC saat dihubungi Jumat (27/7) sore.
Kehadiran kedua pemain ini membuat opsi pemain di lini belakang SFC akan bertambah setelah sebelumnya hanya mengandalkan duet Bio Paulin serta Ahmad Faris sebagai stopper. Selain itu SFC juga akan kembali mendapat suntikan tenaga tambahan setelah Rizky Abdiansyah telah selesai menunaikan kewajibannya mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat di Magelang.
“Rizky Abdiansyah nanti akan menyusul tim dan berangkat melalui Jogja, tentu kita berharap kedatangan sejumlah pemain ini akan membantu meningkatkan performa tim nantinya,” jelasnya. (win)

Artikel Terkait