Laskarwongkito-Mohamadou Al Hadji, rekrutan baru Sriwijaya FC ini mengaku mempunyai target tersendiri di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Dirinya mentargetkan akan membawa kembali laskar wong kito untuk ke papan atas di akhir musim nantinya. Meskipun saat ini melakukan cukup banyak perombakan di dalam tim, namun dirinya optimis tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini akan tetap mampu berprestasi nantinya.
“Kemarin tim ini sempat di atas, kalaupun sekarang ada perubahan namun itu bukanlah alasan untuk menjadi drop. Saya menerima tawaran dari SFC karena yakin bisa membantu dan disini saya juga percaya bisa mendapat kepercayaan lebih dari pelatih, yang pasti saya datang dengan semanga baru serta akan sekuat tenaga membawa tim ini ke tempat seharusnya di papan atas,” ujarnya saat ditemui usai sesi latihan di stadion H Agus Salim Padang, Selasa (7/8) sore.
Terkait persaingan di dalam tim, Hadji juga menyebut hal ini tidak menjadi beban buatnya. Selain Hadji, SFC sendiri memang mendatangkan 2 pemain asing yang berposisi sama dengannya yakni Goran Gancev dan Alan Henrique.
“Saya pikir tidak ada beban, karena pemain bekerja untuk tim bukan individual. Dalam sepakbola menang kalah juga hal biasa,” tambahnya.
Terkait laga kontra Madura United (11/8) nanti, Hadji juga cukup senang karena debutnya bersama SFC akan dimainkan di Padang. “Saya disini sudah seperti keluarga, dulu saya bersama Nur Iskandar dan Yu Hyun Koo sempat mengukir prestasi. Bersama SFC juga saya anggap seperti jodoh, tidak akan kemana. Di awal musim lalu saya sempat berlatih, lalu ke Borneo FC dulu dan kembali lagi,” pungkasnya. (win)

Artikel Terkait