PALEMBANG — Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), HM Akbar Alvaro, BBus melantik dan mengukuhkan kepengurusan Badan Pimpinan Cabang (BPC) HIPMI kota Palembang periode 2016-2019 di Ballroom Rajawali, Rabu (25/01).

Dikatakannya, HIPMI kota Palembang menjadi barometer bagi BPC HIPMI di kabupaten kota lainnya dan merupakan mitra tepat pemerintah untuk memajukan kota Palembang,

“Untuk itu, bagi pengurus yang baru dilantik harus menunjukkan kinerja yang optimal dengan program unggulan supaya bisa memacu semangat BPC HIPMI lainnya,” kata Akbar Alvaro, disela kegiatan pelantikan BPC HIPMI Palembang.

Sebagai ibu kota provinsi Sumsel, Palembang memiliki banyak potensi usaha yang bagus untuk dikembangkan, apalagi Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang, ini merupakan kesempatan yang baik untuk kita mengembangkan potensi-potensi usaha.
Ketua BPC HIPMI Palembang, Kgs Hermansyah Bastari usai dilantik mengungkapkan bahwa pelantikan ini juga diiringi dengan program-program baru.

“Dengan kerjasama mari kita hadapi tantangan kedepannya agar pengusaha-pengusaha muda tetap maju dan berkembang,” ajaknya

Selain itu, kedepannya kita akan melakukan kerjasama dengan organisasi bisnis lainnya untuk mewujudkan kota Palembang sebagai kota entrepreneur.
Sementara Walikota Palembang, Harnojoyo, untuk menjadikan kota Palembang yang baik dan maju tentu harus melibatkan seluruh masyarakat kota Palembang termasuk juga dukungan dari pengusaha-pengusaha muda yang ada di Palembang. (juniara)

Artikel Terkait