Gelandang anyar Sriwijaya FC, Adam Alis baru saja merayakan ulang tahunnya, Selasa (19/12) kemarin. Meskipun berada di Palembang, namun keluarga dekatnya tetap memberikan kejutan untuknya. Orang terdekatnya yang berada di Pulau Jawa pun bahkan sampai menghubungi salah satu official SFC agar Adam Alis tetap mendapat kue ultah dan melakukan tiup lilin.

Siap Bermain Di Posisi Manapun

Adam sendiri mengaku bahwa saat ini konsentrasinya masih terfokus kepada persiapan menghadapi musim depan bersama laskar wong kito. Menurutnya, kekompakan sesama pemain mulai terlihat dan dirinya berharap dapat terus memberikan kontribusi positif nantinya.

Terkait persaingan di SFC sendiri, eks pemain Arema ini menyebutnya sebagai sesuatu yang wajar dan justru menjadi motivasi baginya untuk bekerja lebih keras lagi saat latihan. Bahkan pemain asal Betawi ini menyebut dirinya siap diturunkan di posisi manapun nantinya oleh pelatih.

“Semua kewenangan ada di pelatih, mau ditaruh di posisi apapun tentu harus siap. Termasuk juga bila nantinya terkena rotasi atau tidak dimainkan juga mesti siap. Yang terpenting adalah semuanya untuk kepentingan tim, dan pelatih yang lebih mengerti mengenai hal itu,” bebernya.

Namun Adam sendiri tidak menampik bahwa posisi idealnya berada di lini tengah, peran yang sudah dimainkannya dalam beberapa musim terakhir. “Soal apakah menjadi gelandang serang atau bertahan, bagi saya sama saja. Tapi memang jika bisa memilih maka lebih enjoy sebagai gelandang,” pungkasnya.

Adam sendiri belakangan memang menjadi idola baru di SFC dan kehadirannya sangat diharapkan mampu menaikkan performa tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

Artikel Terkait