Kabar Bahagian datang dari salah satu pemain Sriwijaya FC, Rahmad Hidayat yang akan melangsungkan pernikahannya  akhir pekan ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sudah tidak terlihat di sesi latihan Sriwijaya FC, Rabu (24/1) sore yang digelar di lapangan Secapa AD Bandung dikarenakan izin pulang ke kampung halamannya di Medan. “Saya sudah izin ke pelatih dan manajemen, acara pernikahan saya sudah direncanakan sejak jauh hari dan sejak Selasa (23/1) kemarin saya pulang dari Bandung,” ungkapnya saat dihubungi Rabu (24/1) sore.

Akad nikah sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (26/1) mendatang. “Akad nikahnya memang berbarengan dengan laga terakhir SFC di grup A turnamen Piala Presiden, sedangkan resepsinya dilaksanakan keesokan harinya,” jelasnya.

Rahmad Hidayat akan mempersunting Fadillah Balatief, wanita keturunan Arab yang juga berdomisili di Medan. “Dia teman lama saya, dan sekarang masih bekerja di salah satu perusahaan swasta di Medan. Mohon doanya agar acaranya nanti berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, manajemen SFC membenarkan bahwa Rahmad memang mengajukan izin untuk pulang ke Medan. “Tentu kami berikan izin karena ini acara sakral dan seumur hidup sekali, kemungkinan Rahmad akan kembali tanggal 29 Januari nanti,” ujar sekretaris tim SFC, Ahmad Haris saat dikonfirmasi.

Artikel Terkait