Laskarwongkito.com-Kabar buruk datang bagi Sriwijaya FC jelang persiapan laga melawan Barito Putera, Senin (12/11) mendatang. Salah seorang pemain andalan laskar wong kito, Syahrian Abimanyu diragukan dapat tampil di laga ini dikarenakan mengalami cedera di bagian lutut kaki kanannya.

Cedera ini sendiri dialami oleh pemain timnas U19 ini saat mengikuti sesi latihan yang digelar Selasa (6/11) sore di lapangan atletik Jakabaring Sport City. Saat sesi small game, pemain yang sempat menimba ilmu di Spanyol ini tiba-tiba terjatuh dan mengerang kesakitan.

Kejadian ini pun sempat membuat sesi latihan terhenti beberapa saat. Seluruh pemain SFC mendatangi Abimanyu untuk memastikan kondisinya.

Dokter tim SFC, Ibadurahman yang hadir di sesi latihan mengaku Abimanyu mengalami salah tumpuan saat sesi latihan. “Apakah terjadi pergeseran lutut masih perlu dibuktikan lewat MRI terlebih dulu, namun MRI baru akan kita lakulan Jumat (9/11) karena memang baru bisa setelah 3 hari pasca cedera. Dulu kejadian ini pernah menimpa Hilton Moreira, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak terlalu berbahaya dan hanya pemulihan dalam waktu yang tidak lama,” jelasnya saat dikonfirmasi Rabu (7/11) siang. (Red/ril)

Artikel Terkait