Palembang,Laskarwongkito.com-Sesi latihan perdana Sriwijaya FC usai libur lebaran, Selasa (19/6) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang hanya dihadiri separuh dari total skuad laskar wong kito. Sebanyak 15 pemain lainnya absen di latihan perdana ini dengan sejumlah alasan.
Pelatih SFC, Rahmad Darmawan mengaku dirinya memang memberikan izin tambahan kepada sejumlah pemain sehingga masih absen di sesi latihan ini. “Ada pemain yang tengah menyiapkan lamaran pernikahan, kemudian Mohamadou Ndiaye dan Manucechr Dzalilov memang meminta izin tambahan karena tengah menunggu persalinan istrinya,” ujarnya saat ditemui usai sesi latihan.
Selain itu, padatnya arus balik lebaran membuat sejumlah pemain lainnya juga sedikit terlambat datang ke Palembang. “Kita memaklumi karena sekarang memang puncak arus balik sehingga perjalanan transportasi sangat padat. Beberapa pemain tadi pesawatnya delay sehingga terlambat dan tidak bisa hadir di sesi latihan ini,” jelasnya.
Selain itu, 2 pemain muda SFC yakni Beri Rahmada dan M Rafif juga tengah dipinjam oleh skuad SFC U19 yang tengah menggelar sejumlah laga uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia U19. Sedangkan 4 pemain lainnya yakni Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson, Alberto Goncalves serta Zulfiandi tengah memenuhi panggilan timnas U19 serta timnas U23.
“Untuk program latihan kita masih dalam proses penyesuaian terlebih dulu, setelah 1-2 hari baru nanti kita berikan program latihan seperti biasa dan peningkatan fisik di fitness centre,” pungkasnya.Berikut daftar pemain SFC yang sudah mengikuti sesi latihan di GSJ :Teja Paku Alam, Rangga Pratama, Sandi Firmansyah, Dikri Yusron, Zalnando, Rizky Abdiansyah, Hamka Hamzah, Ahmad Faris, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Esteban Viscarra, Rizky Dwi Ramadhana, Yogi Rahadian

Artikel Terkait