PALEMBANG — Palembang Icon Mall kembali menghadirkan festival penjualan barang-barang unik siap pakai dari berbagai daerah, mulai penjualan pakaian dari Bandung, Jakarta, Papua dan Pekalongan serta daerah lainnya.

Mella Yustika, Founder March Organaizer, mengatakan kegiatan yang berlangsung selama 6 April hingga 12 April dengan mengusung tema Ready to Wear ini diikuti oleh 22 tenant yang siap menawarkan produk unggulan.

“22 tenant yang berasal dari Bandung, Jakarta, Papua , Pekalongan dan ada juga batu Kalimantan serta jaket kulit dari Garut. Tidak hanya itu, dalam pameran ini juga ada hasil produk vdari pengerajin lokal,” kata dia.

Harga produk yang ditawarkan dalam pameran inipun beragam, mulai dari Rp. 50 ribu hingga jutaan rupiah. Kualitasnya sudah barang tentu tidak diragukan lagi karena bahannya memang menggunakan bahan berkualitas dan asli.

“Produk-produk yang ditawarkan disini sangat berkualitas dan unik, seperti jaket kulit yang terbuat dari kulit buaya,” ungkap dia.

Mela menambahkan, dalam kegiatan ini juga diadakan pameran Fashion serta produk kecantikan seperti, Zoya serta Fullhardy yang menjual aneka tas, jaket hingga baju anak-anak.

Untuk hiburan yang akan dihadirkan dalam event kali ini band akustik, make-up tutorial, hijab tutorial dan pagelaran musik sertab talkshow kecantikan yang memberikan kesempatan seluruh pengunjung untuk bisa bertanya langsung kepada para ahlinya.

“Untuk kegiatan ini  pembeli dan pengunjung nantinya akan dipersiapkan 200 voucher lebih serta hadiah langsung,” tukasnya. (juniara)

Artikel Terkait