Laskarwongkito.com-Keinginan Kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo untuk tetap membela Sriwijaya FC di Liga 2 Musim depan nampaknya masih belum menemukan titik terang. Hal ini diakui Yu hingga sekarang dirinya belum mendapatkan kejelasan mengenai nasibnya di Sriwijaya FC, untuk itu pemain berpaspor Korea Selatan ini menunggu keputusan manajemen hingga 23 Desember mendatang, sebelum dirinya pulang ke kampung halamannya.

“Saya tanggal 23 mau pulang mau liburan ke korea, Saya masih tunggu kabar dari manajemen sampai sekarang saya belum ketemu, Saya juga ga bisa tunggu lama lama, paling lambat tanggal 23 saya akan tunggu jawaban manajemen, tapi kalau sampai tanggal itu belum ada keputusan, saya akan pulang ke korea,”ujarnya usai menghadiri Launching Digisport “Kitosriwijaya” Selasa (19/12/2018) siang.

Keinginanya Yu untuk mengembalikan nama Sriwijaya FC Promosi ke Liga 1 mendatang memang bukan sekedar asa semata, mengingat beberapa waktu lalu eks Semen Padang ini diam diam sedang mengusahakan proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

Terlebih hingga saat ini diakui Yu, dirinya masih terikat kontrak bersama Sriwijaya FC sampai April 2019.

“Saya pengen bantu Sriwijaya ke liga 1, saya juga sudah lama disini (SFC) tetapi semuanya tergantung dengan keputusan manajemen. Saya tidak bisa bicara saya mau disini (SFC) atau mau pindah, karena saya masih ada kontrak dan mau bertemu dulu sama manajemen,”pungkasnya. (Red/win)

Related Post