PALEMBANG — Absennya Yu Hyun Koo saat laga Sriwijaya FC melawan Semen Padang, Jumat (4/11) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang diakui Nil Maizar merupakan sebuah keuntungan bagi pihaknya. Pelatih Kabau Sirah ini menyebut dalam kondisi normal, timnya pasti akan mendapat kesulitan bila pemain Korsel ini bermain.

“Tentu saya senang dia tidak bermain, karena saya pernah beberapa musim bersama Yu Hyun Koo dan tahu gaya bermainnya. Kehadirannya bisa menghadirkan ketenangan di lini tengah,” ungkap mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Selain itu, hadirnya kiper utama Jandia Eka Putra jelang laga ini diakuinya juga sebuah keuntungan tersendiri. Sebelumnya, Jandia sempat tidak dibawa ke Palembang karena masih mengikuti pemusatan latihan di Timnas.

Namun belakangan, Jandia tidak dibawa oleh pelatih skuad Garuda Alfred Riedl dalam lawatan laga persahabatan melawan Myanmar dan Vietnam awal November ini. “Jandia memang menyusul tim ke Palembang, namun apakah dia akan bermain nanti saya belum bisa memastikannya. Saya masih akan menunggu kondisi kebugarannya terlebih dulu,” pungkasnya. (dedi)

RelatedPost