PALEMBANG — Meski mengaku masih diliputi kesedihan, namun pelatih Widodo C Putro berharap anak asuhnya segera move on dan melupakan kejadian saat laga melawan PSM Makassar, Senin (17/10) lalu. WCP mengaku sudah berbicara dengan seluruh pemain dan mengajak untuk segera fokus ke laga penting selanjutnya melawan Persija Jakarta, Minggu (23/10) mendatang.

“Tentu sedih, malah mungkin sangat sedih. Namun kehidupan harus jalan terus, kami punya tanggung jawab untuk bersiap menghadapi laga selanjutnya melawan Persija Jakarta akhir pekan nanti,” ungkapnya saat ditemui usai sesi latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (19/10) sore.

Dari kejadian tersebut, pihaknya pun mengaku memperoleh beberapa pengalaman berharga. “Inilah sepakbola, ke depan kita harus lebih baik. Pemain tak boleh kalah inisiatf dengan tim lawan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, legenda sepakbola Indonesia juga berharap pihak operator kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) juga dapat mendengar suara klub. “Kalau sudah ada protes lebih satu kali itu artinya ada yang perlu diperbaiki, jangan cuma dinggap angin lalu,” ungkapnya.

Dalam sesi latihan ini, pihaknya pun hanya fokus kepada recovery pemain. “Hari ini tidak ada latihan berat, pemain kita buat enjoy, gembira dan lupakan kekalaha kemarin serta fokus melawan Persija,” pungkasnya. (dedi)

RelatedPost