PALEMBANG — Setelah sekian lama kosong, akhirnya kursi orang nomor dua di kota Palembang kembali ada yang menduduki. Rabu (31/8) di Auditorium Graha Bina Praja pemerintah provinsi Sumatera Selatan, Gubernur Alex Noerdin secara langsung melantik Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Walikota Palembang.

Pelantikan yang berjalan secara lancar dan khidmat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sumsel, Mukti Sulaiman, Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda, Wakil Ketua DPRD, Walikota Palembang, Harnojoyo, Satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) kota Palembang, tamu undangan juga keluarga Fitrianti Agustinda atau yang sering disapa Finda.

Gubernur Sumsel, H.Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan tugas menjadi Wakil Walikota merupakan tugas yang berat. Apalagi saat ini Palembang tengah sibuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Asian Games.

Alex Noerdin juga berpesan kepada Finda untuk bekerja secara maksimal dan mendukung kerja Walikota. “Bertindaklah sebagai wakil Walikota jangan sampai bertindak di atas Walikota, serta mendukung penuh dan bekerja secara maksimal untuk kota Palembang agar layak dan siap menjadi tuan rumah Asian Games,” pesannya.

Finda yang didampingi sang suami terlihat serius saat mendengarkan sambutan Gubernur Alex Noerdin. (juniara)

Artikel Terkait