PALEMBANG — Pemain dan pelatih Sriwijaya FC tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya usai laga kontra PS TNI, Rabu (25/10) malam di stadion Pakansari Bogor. Pelatih laskar wong kito, Hartono Ruslan menyebut wasit Adi Riyanto (Kendal) beberapa kali melakukan kesalahan dan merugikan pihaknya.

“Pertandingan terus berhenti cukup lama, baru berapa menit sudah langsung distop, bahkan saat penguasaan sedang menguntungkan untuk kami dan pemain terlanjur kecewa. Kita semua menonton disini dan bisa menilainya. Lawan banyak tidur-tiduran di lapangan, pertandingan mengecewakan, yang jelas kami tadi sudah bermain penuh semangat karena SFC punya target lain, walau sudah pasti lolos degradasi namun tim ingin berada di posisi yang lebih baik,” bebernya usai pertandingan.

Sementara itu, kapten tim SFC Yu Hyun Koo mengaku sangat kaget setelah melihat wasit hanya memberikan tambahan waktu selama 2 menit di babak kedua. “Semua melihat, tadi kiper lawan sempat cukup mengganti celananya dan itu memakan waktu setidaknya 3 menit. Lalu banyak pemain mereka juga yang mendapat perawatan, tapi waktu tambahan sedikit sekali. Saya sangat kecewa sekali,” keluhnya. (dedi)

Artikel Terkait