Pemandangan berbeda tersaji di ruang ganti Sriwijaya FC sesaat sebelum partai final Piala Presiden, Minggu (18/10) digelar. Walikota Palembang, Harnojoyo menyempatkan diri hadir di ruang ganti untuk memberikan dukungan moril bagi Titus Bonai dkk.

Menurutnya, di era kepemimpinannya Pemkot Palembang akan lebih bersinergi dan membantu laskar wong kito. “Bagaimanapun SFC adalah kebanggan Sumsel dan berdomisili di Palembang, jadi sudah selayaknya mendapat perhatian lebih. Kedepan saya berjanji akan memberikan support ‘vitamin’ bagi SFC,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai bentuk bantuan yang akan diberikan, Harnojoyo mengaku akan berkonsultasi dengan manajemen SFC terlebih dahulu. “Apa bentuknya¬† nanti akan kita pelajari terlebih dulu di sisi mana Pemkot Palembang bisa membantu SFC, rasanya banyak sekali peluang kerjasama yang bisa kita jalin nantinya,” tambahnya.

Sebelumnya jelang partai final Piala Presiden, Harno juga telah membantu SFC dengan membantu menyiapkan akomodasi bagi para suporter yang berangkat dari Palembang untuk hadir langsung di GBK. Di partai final yang dihadiri oleh Presiden RI, Harno bersama Gubernur Sumsel, Alex Noerdin bersanding bersama dengan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Gubernur DKI, Ahok dan menonton bersama di tribun kehormatan GBK.