PALEMBANG — Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Ishak Mekki hadiri wisuda XXX Politeknik Negeri Sriwijaya (Poltek) Minggu (28/8) Jalan Srijaya Negeri Minggu. Ishak mekki mengucapkan selamat kepada para wisuda Poltek Unsri.

Ishak Mekki menillai, “Sudah tepat bagi para orang tua untuk menitipkan anak-anaknya menimbah ilmu di Poltek Unsri, Disini (Poltek UNSRI) sudah terpercaya bagi masyarakat khususnya Sumsel”. cetus Ishak

Ishak mekki berharap, Para mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikanya dapat bersaing dengan kemampuan yang telah dimiliki serta mengemban tugas juga kepercayaan  kepada orang tua jaga menjaga nama baik almamater kampus. “Jadilah terang bukan untuk diterangi, jadilah harapan dan bukan untuk mengharapkan”. Ungkap Ishak

Dalam sambutanya, Mantan bupati Ogan Komering ilir (OKI) ini berpesan untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asian (MEA), tentu kita harus mampu bersaing juga mampu melaksanakan tugas-tugas. Wisuda hari ini merupakan langkah awal untuk perjuangan dan pengabdian. Ishak Mekki berharap para wisudawan dan wisudawati dapat  terus belajar serta membekali diri dengan meningkatkan kompetensi melalui pengetahuan, sikap dan ketrampilan yang diperlukan untuk sukses dalam menjalani hidup dan kehidupan,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Politeknik UNSRI ING. Taqwa mengatakan, para wisudawan dan wisudawati dapat menjadi generasi penerus bangsa, dan apa yang didapat seperti keterampilan dan pembelajaran menjadi bekal ke depannya dapat mengembangkan ilmu agar dapat berguna untuk sesama.

Lebihlanjut, Dalam pencapaian keberhasilan yang didapat para mahasiswa tidak lepas dari peran pemerintah saja, melainkan semua elemen yang ada di lingkungan kuliah seperti para dosen dan pendidik yang sudah berupaya membantu. (ril/humas pemprov sumsel)

Artikel Terkait