PALEMBANG — Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-46 tahun, Selasa (11/11) di Palembang. Sempat mengira akan mendapat evaluasi dari jajaran manajemen laskar wong kito, ternyata eks asisten pelatih timnas Indonesia ini mendapat kejutan dari manajer SFC, Nasrun Umar.

Awalnya, bersama 3 asisten pelatih SFC lainnya, WCP menyangka akan mendapat raport evaluasi skuad SFC di kompetisi TSC 2016 ini. Namun, saat kue ulang tahun dibawa masuk ke ruang rapat, WCP baru menyadari bahwa dirinya sedang dikerjai oleh jajaran manajemen SFC.

“Saya sangat terharu, karena selama ini saya hanya mendapat kejutan dari di rumah dan keluarga dekat. Jika dari jajaran klub, maka SFC adalah yang pertama dan sebelumnya tidak pernah saya raskan di klub-klub sebelumnya,” ungkapnya dengan rasa haru.

WCP pun lalu didapuk untuk meniup lilin kue ultah yang sudah dipersiapkan khusus dengan logo SFC dan nuansa lapangan sepakbola tersebut. Potongan kue pun langsung diberikannya kepada manajer SFC, Nasrun Umar, sekretaris tim Achmad Haris serta perwakilan media peliput SFC yakni Muslim.

“Di hari ultah ini, tidak banyak doa yang saya panjatkan, hanya permohonan semoga terus diberi kesehatan dan tadi pagi istri serta anak saya juga sudah mengucapkan. Namun dengan perayaan ini, maka saya pun merasa seperti dapat energi tambahan untuk lebih memberikan yang terbaik untuk SFC kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, manajer SFC Nasru Umar menyebut dirinya sengaja meluangkan waktu untuk makan siang bersama dengan tim pelatih serta para jurnalis peliput SFC di hari ultah WCP. “SFC bukan hanya sekedar tim sepakbola, namun juga sudah seperti keluarga. Jadi meski sederhana tapi kami sengaja merayakan ultah coach WCP, semoga kedepan prestasi SFC akan lebih baik lagi,” ujar Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Sumsel ini. (dedi)

RelatedPost