Suasana di Mess Pertiwi, Selasa (17/3) pagi cukup berbeda dan meriah. Ternyata, seluruh pemain Sriwijaya FC usai melaksanakan sesi senam pagi langsung merayakan ultah Raphael Maitimo yang ke 31. Kue tart ukuran besar pun sudah disiapkan punggawa laskar wong kito untuk berbagi kebahagiaan di ultah pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Beberapa pemain pun tampak menambah riuh suasana dengan menyanyikan lagu selamat ultah saat Maitimo didaulat untuk meniup kue ultah. Bahkan ada juga pemain yang menggunakan peralatan di dapur sebagai alat musik guna menghidupkan acara tersebut.

Usai meniup lilin, seluruh pemain termasuk jajaran pelatih mengucapkan selamat secara bergantian serta dilanjutkan dengan prosesi doa bersama. Setelah itu, pemain yang musim lalu merumput bersama Mitra Kukar ini pun mendapat hadiah spesial yakni guyuran air disertai telor serta kue yang sudah disiapkan secara diam-diam oleh pemain lainnya.

Di hari ultahnya ini, akun sosial media Maitimo juga dibanjiri ucapan selamat. Bahkan video suasana perayaan ultah di Mess Pertiwi yang direkam oleh kiper Dian Agus Prasetyo juga dipenuhi ucapan yang datang dari temannya, baik di Belanda maupun Indonesia.

Sebelum pertandingan dimulai, kelompok suporter SFC Singa Mania juga secara khusus menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari tribun utara stadion GSJ. “Semoga panjang umur, sukses di SFC dan mampu membawa tim menjadi juara lagi,” ungkap ketua umum Singa Mania, Ariyadi Eko.

Sementara itu, Raphael Maitimo sendiri mengaku di hari ultahnya ini berharap diberi kesehatan dan kesuksesan kedepannya. “Sebagai pemain tentu saya ingin meraih juara dan saya berharap musim ini mampu mendapatkannya bersama SFC, mohon doa dari semua masyarakat Sumsel dan pecinta SFC,” ungkapnya singkat sebelum pertandingan melawan PSPS Riau.

 

 

 

 

Artikel Terkait