Palembang – Keluarga besar Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin tengah berbahagia, Minggu (9/9) di Griya Agung. Selain menggelar acara Tasyakuran Aqiqah cucu kembarnya, Alex juga mendapat kejutan ulang tahun yang ke-68.
Di hari yang sangat bersejarah dan merupakan hari yang membuat banyak orang ikut berbahagia ini, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengucapkan terimkasih banyak kepada hadirin yang telah menyempatkan hadir dan mendoakan langsung cucu tersayangnya ini.
“Alhamdulillah hari ini mencukur dua cucu laki-laki dari anak perempuan dan yang bersama Saya di depan sini cucu perempuan dari anak laki-laki dari pasangan Dodi Reza Alex dan Thia Yufada. Alhamdulillah ini empat cucu hanya 2 kali melahirkan,” tuturnya
Untuk diketahui, Almeer Shawqi Zhafir dan Aezar Syahmi Zhafir, merupakan cucu kembar laki-laki Gubernur Sumsel dari pasangan Lury Elza Alex Noerdin dan sang suami Fatra Radezayansya.
Nama Almeer Shawqi Zhafir sendiri berartiĀ  pangeran penuh kasih sayang yang beruntung dan Aezar Syahmi Zhafir artinya anak yang agung bijaksana yang beruntung.
Bagi Alex, kehadiran cucu kembar laki-laki ini menjadi kado terindah, dimana kebahagiaan tampak sangat terlihat jelas dari wajah keluarga besar Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Aqiqah berlangsung selama dua jam dengan acara doa dan salawat tasyakuran. Tidak hanya itu, keluarga juga memotong rambut Almeer dan Aezar.
“Keempat cucu ini menjadi pelipur lara dikala merasa sedih, di kala merasa begitu banyak stres, begitu banyak hambatan, begitu banyak kendala yang dihadapi,” ungkapnya
Kebahagiaan terus menyelimuti keluarga besar Alex Noerdin, pasalnya usai melangsungkan syukuran aqiqah serta potong rambut cucu kembarnya, Ayah dari tiga orang anak ini mendapat kejutan special dari keluarga tercintanya yakni nasi tumpeng dan penayangan video ucapan selamat ulang tahun untuk Alex Noerdin yang ke-68 tahun.
Potongan tumpeng pertama diberikannya untuk istri tercintanya yang senantiasa bersamanya yakni Eliza Alex, tidak segan pula Nek anang sapaan akrab dari cucunya ini memeluk dan mencium sang istri sebagai tanda kasih sayang.
“Terimakasih atas semuanya, terimakasih atas sema yang telah diberikan dan doakan kepada kami. 68 tahun tidak muda lagi doakan kita bersama-sama dalam menatap masa depan, insha Allah diberikan kesehatan oleh Allah yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (Adv)

Artikel Terkait