PALEMBANG — Berbeda dengan sebelumnya, peringatan ulang tahun Sriwijaya FC ke-12 tahun yang akan jatuh pada Minggu (23/10) besok akan terasa berbeda. Pasalnya, manajemen laskar wong kito akan meluncurkan terobosan baru yakni peresmian official store and café SFC yang terletak di kawasan Mall Palembang Square.

Demikian disampaikan oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex saat dihubungi Jumat (21/10) sore. Menurutnya, pihaknya sengaja memberikan nuansa berbeda saat peringatan ultah kali ini untuk lebih mendekatkan SFC dengan para penggemarnya.

“Kami sengaja membuat official store and café ini agar para masyarakat tidak kesulitan lagi saat membeli produk resmi SFC. Jadi tidak hanya membeli tiket pertandingan, namun juga merchandise lainnya juga bisa didapatkan di toko ini nantinya,” ujar anggota DPR RI ini.

Menurutnya, saat peresmian official store and café ini pihaknya juga akan mengadakan sejumlah promo.  “Nanti kita akan jual jersey original SFC dengan harga istimewa, selain kita juga akan mengumumkan pemenang lomba desain jersey SFC untuk musim depan yang kemarin sudah diadakan dan peminatnya sangat luar biasa,” tambahnya.

Peserta lomba desain jersey ini diakuinya datan tidak hanya dari wilayah Sumsel, namun juga seluruh Indonesia dan beberapa ada yang dari luar negeri. “Setelah melakukan beberapa tahapan, nanti kita akan pilih 1 pemenang yang desainnya akan digunakan di jersey SFC musim 2017,” jelasnya.

Selain acara di atas, bersamaan dengan launching ini pihaknya juga akan meresmikan aplikasi SFC di android serta deklarasi perdamaian supporter SFC. “Acara akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, malam harinya akan dilanjutkan dengan pertandingan SFC melawan Persija Jakarta di stadion GSJ,” pungkasnya. (dedi)

RelatedPost