Laskarwongkito.com-Sriwijaya FC kekmbali harus berkerja keras dalam pertandingan lanjutan pekan ke 33 Liga 1 musim 2018 menghadapi Mitra Kukar, Jum’at (30/11/18) mendatang. Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun skuad laskar wong kito pun harus tetap waspada menghadapi anak asuh Rahmad Darmawan, mantan pelatih Sriwijaya FC di awal musim 2018.

Tamu sudah dipastikan mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk dapat mencuri poin dari Palembang. Pasalnya tim tamu juga membutuhkan banyak poin mengingat saat ini posisinya tak jauh berbeda dengan tuan rumah yang berada di zona rawan degradasi.

Manajer Tim Sriwijaya FC, Ucok Hidayat saat ditemui pada sesi latihan tim Sriwijaya FC pada senin (26/11) sore mengatakan optimis tim Sriwijaya FC bisa meraih poin di kandang sendiri.

“Keinginan kita ingin lebih baik terus, bukan hanya dari Mitra Kukar,” ungkapnya.

Ucok menjelaskan bahwa motivasi selalu diberikan oleh banyak pihak untuk Sriwijaya FC. Terutama terkait dengan non teknis, seperti motivasi tambahan, salah satunya pemberian bonus ke pemain jika SFC menang.

“Motivasi sudah diberi, motivasi macam-macam, ada beberapa kawan yang bantu dari Tim SAR SFC berikan bonus, Pak Dodi Reza berikan bonus, PT SOM beri bonus, artinya kalau soal bonus, sangat-sangat besar,” terang Ucok. (WA)

 

Artikel Terkait