PALEMBANG — Upaya pemerintah untuk melakukan perbaikan dan meningkatkan sistem kelistrikan yang ada di Sumatera Selatan khususnya dikota Palembang terus dilakukan. Apalagi Provinsi Sumsel tengah sibuk berbenah diri untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel Robert Heri, disela kegiatan Ground Breaking Gas Insulated Switchegear (GIS) dan saluran kabel tegangan tinggi (SKTT) 150 KV Kota Palembang, selasa (23/05/2017) mengatakan kedepan diharapkan kehandalannya kelistrikan di Palembang khususnya betul-betul bisa dilaksanakan.

” Hingga nanti kita harapkan tidak ada lagi biarpret terkait masalah kelistrikan,” katanya, Selasa (23/05),.

Selain sarana listrik, Robert menyampaikan semua yang mendukung terkait Asian Games seperti LRT, jembatan termasuk ketersediaan kelistrikan berjalan baik dan diharapkan sebelum kegiatan akbar tersebut semua sudah selesai.

Sementara itu GM Unit Induk Pembangunan PLN Sumbagsel Dady Murihno menyampaikan dengan adanya kegiatan ini pasokan listrik di Palembang stabil.

“Ini kita harapkan akan membantu untuk kestabilan listrik sebagai penyokong kebutuhan listrik jelang Asian Games, terutama memasok kebutuhan LRT,”Katanya (juniara)

Artikel Terkait