PALEMBANG — Selama tiga hari dirawat di ruang ICU Rumah Sakut Muhammad Hoesin (RSMH),  Kondisi Rizki Rahmad Ramadhon  mulai memasuk fase persiapan untuk melepas selang nafas bantuan,  hal itu diungkapkan oleh Tim Dokter yang menangani kesehatan Rizki selama dirawat di RSMH.

Dalam keterangan kepada media dr Julius Azhar salah satu tim yang menangani masalah kesehatan Rizki, senin (25/7) mengatakan, hingga hari ini kondisi kesehatan Rizki terus mengalami peningkatan dan diharapkan itu terus meningkat, sehingga fase untuk melepas selang pembantu pernafasan dibagian hidung dan mulutnya bisa dialkukan.

Menurut dr. Julius Azhar, setelah melawati tahapan perawatan yang dilakukan salama tiga hari di ICU, tim dokter memastikan bahwa kondisi Rizki yang memiliki bobot badan mencapai 120 kg terus mengalami perkembangan dan sudah bisa diajak komunikasi, meski masih terhalang alat yang dipasang.

“Kondisi kesehatan Rizki tersu membaik setelah tiga hari diruang ICU, jika kondisinya tetap stabil  maka selang pembantu pernafasan akan dilepas,” katanya.

Seperti diketahui Rizki Rahmad Ramadhon harus mendapatkan  perawatan intensif  dari RSMH Palembang Sumatera Selatan karena sulit bernafas akibat kondisi badannya yang semakin berat.  Hingga senin  Rizki masih dirawat di ICU pasca sempat tidak  sadarkan. (juniara).

RelatedPost