Kapten tim Sriwijaya FC, Titus Bonai menyatakan optimis akan mampu merebut satu tiket ke babak final Piala Presiden 2015. Menurutnya, dirinya dan rekan-rekannya yang lain saat ini dalam kondisi yang prima dan siap bertempur habis-habisan selama 90 menit melawan Arema Cronus, Minggu (11/10) di stadion Manahan Solo.

“Tidak boleh pesimis namun jangan juga takabur, sejauh ini persiapan kami sebagai sebuah tim berjalan dengan sangat baik. Para pemain pun motivasinya sangat tinggi untuk merebut tiket ke final, apalagi di tengah sulitnya sepakbola di tanah air, gelar juara nantinya akan sangat bergengsi,” jelas pemain asal Papua ini.

Diakuinya, untuk masalah strategi di lapangan sudah dipersiapkan dengan matang oleh tim pelatih. “Tapi secara umum kami tidak akan bermain bertahan dan Cuma mengincar hasil imbang tanpa gol, karena itu sangat berbahaya. Yang jelas SFC harus mencetak gol untuk lebih aman dan kemenangan adalah satu-satunya yang 100 persen membawa tim ini lolos ke final,” ungkapnya.

Terkait dirinya yang masih paceklik gol, Tibo mengaku tidak mempermasalahkannya dan lebih melihat kepentingan tim secara keseluruhan. “Memberikan assist atau membuka peluang bagi pemain lain sama nikmatnya dengan mencetak gol, apalagi di tim ini tugas mencetak gol dapat diemban oleh seluruh pemain, bahkan Wildansyah yang notabene seorang bek pun di SFC bisa memberikan kontribusi yang sama,” tambahnya.