Di sela-sela kepulangan tim Sriwijaya FC ke Palembang, Titus Bonai selaku kapten beserta beberapa pemain lainnya menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ultah bagi Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin yang juga merupakan pembina SFC.

“Beliau selama ini punya perhatian yang luar biasa untuk SFC dan kemenangan kemarin saat melawan Persela Lamongan juga kami persembahkan untuk ultah beliau. Semoga sehat selalu dan panjang umur untuk terus memajukan olahraga di daerah Sumsel,” ungkap Tibo.

Bersama Jecky Arisandi, Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Anis Nabar dan Abduolaiye Maiga, Tibo pun membuat ucapan khusus dan video pendek untuk sang Gubernur. Namun menariknya, di ujung video tersebut terselip sebuah harapan dari Rizky Dwi Ramadhana untuk nantinya dapat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil.

“Saya sendiri mendukung niat tersebut, apalagi beberapa rekan saya di Persipura yang sudah berprestasi juga sudah diangkat menjadi PNS. Namun kini kami harus membuktikan prestasi terlebih dulu dan yang terdekat adalah memenangkan Piala Presiden dulu, dengan kekompakan yang ada di dalam tim ini, saya percaya kami mampu mewujudkan target tersebut,” jelas Tibo.

Sepanjang jalan, suasana keakraban memang terlihat di dalam bus yang membawa tim dari Malang menuju Bandara Juanda Surabaya. Bahkan Tibo pun secara khusus mendengarkan dan turut bergoyang bersama pemain asli Sumsel kala lagu Ya Saman diputar. “Kekompakan itu tidak cukup hanya ketika berlatih atau bertanding, diluar lapangan pun kami harus menjaga kebersamaan. Karena hal tersebut adalah modal untuk meraih prestasi nantinya,” pungkasnya.