Laskarwongkito.com-Selain harus menelan kekalahan, Sriwijaya FC juga mendapat kerugian lainnya usai laga kontra Madura United, Sabtu (11/8) kemarin. Pasalnya, manajemen laskar wong kito sempat dibuat panik saat penjaga gawang Teja Paku Alam harus ditarik keluar usai berbenturan dengan penyerang MU, Samassa Mahamadou di pertengahan babak kedua.
Usai pertandingan, Teja pun harus berjalan tertatih dan dibantu oleh official tim saat menuju hotel. Saat dikonfirmasi, Teja sendiri mengaku bahwa pasca benturan di lapangan, dirinya sendiri memang sempat was-was setelah merasakan nyeri.
“Ada benjolan cukup besar, namun langsung dikompres. Saya berpikir tidak akan terlalu buruk karena setelah itu masih bisa ditekuk, untuk berjalan awalnya memang sakit namun setelah itu membaik,” jelasnya saat dihubungi Minggu (12/8) sore.
Pasca pertandingan, Teja pun langsung diperiksa oleh dokter tim SFC dan mengaku kondisinya jauh membaik. “Namun untuk pastinya akan menunggu pemeriksaan lanjutan Senin (13/8), tapi mudah-mudahan tidak bahaya. Sekarang juga tengah libur jadi ada waktu untuk pemulihan juga,” pungkasnya. (win)

Artikel Terkait